15 Nov 2019, 11:20 WIB

Persiapan Matang Princess Megonondo Hadapi Miss World 2019

JAKARTA, MSI.ID - Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo siap mewakili Indonesia di ajang Miss World 2019 yang akan digelar di London. Rencananya Princess dijadwalkan terbang ke Inggris pada 18 November 2019.

Dia akan memasuki tahap karantina pada 20 November 2019 bersama 120 peserta dari berbagai Negara dan akan mengikuti malam Grand Final Miss World 2019 pada 14 Desember 2019 mendatang.

Jelang keberangkatan, sejumlah persiapan dari berbagai aspek telah dilakukan secara matang. Dia pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

"Saya sudah bantu banyak pihak, tim manajemen saya dan kelas-kelasnya sudah memberikan kesempatan mengimprove diri saya untuk menambah kesempatan dan ilmu baru," kata Princess Megonondo saat jumpa pers di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Pemilik nama lengkap Princess Mikhaelia Audrey Megonondo ini berharap kontes kecantikan tingkat dunia ini, dirinya bisa memberikan penampilan terbaik. Di sisi lain, dia juga berharap kerja kerasnya bisa kembali mengharumkan nama Indonesia, seperti para pendahulunya dan mempresentasikan wanita Indonesia yang tidak hanya cantik dari Iuar, juga cantik dari dalam dan turut berkontribusi dalam dunia sosial, pendidikan, hingga enterprenuership.

"Membawa nama Indonesia dalam ajang ternama dan bergensi tentunya bukan hal yang mudah. Meski demikian, saya akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengharumkan nama bangsa dan mencetak prestasi membanggakan di ajang Miss World 2019," jelas Princess.

Tak hanya persiapan mental, Lina Priscilla selaku Direktur Utama Star Media Nusantara menjelaskan bahwa wanita 19 tahun itu juga sudah mendapatkan pembekalan lain, mulai fisik, talent, public speaking, dance, vokal hingga modelling yang nantinya akan dipresentasikan di Miss World 2019.

"Princess kepilih Miss Indonesia pada bulan Februari. Kita sebagai manajemen punya banyak waktu untuk persiapan. Kita banyak sekali disuport dan kerjasama dengan pelatih terkait," jelas Lina. 

"Seperti public speaking, make up hair do, stage act, modeling, pembangunan karakter juga dan kita juga siapkan latihan vokal, latihan dance untuk dance of the world di sana," tambahnya.

Sumber : Sindonews

RECENTS
ARCHIVE