31 Jul 2020, 15:22 WIB

Pandemi Buat Jadwal Tayang Ranah 3 Warna Mundur

Foto : Okezone (MNC Studios)

JAKARTA, MSI.ID - MNC Pictures siap merilis film terbarunya, Ranah 3 Warna. Film yang diangkat dari novel trilogi A. Fuadi tersebut sudah selesai digarap dan diperkenalkan sejak tahun lalu.

Namun, keberadaan pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia sejak awal tahun membuat Ranah 3 Warna tak bisa tayang di bioskop. Alhasil, film yang dibintangi Arbani Yasiz itu pun harus diundur jadwal rilisnya.

Foto : Okezone (MNC Studios)

"Sudah lama banget, terakhir syuting tahun lalu. Sudah lama banget jaraknya," ujar Amanda Rawles selaku salah satu aktris film Ranah 3 Warna di MNC Studios, Jakarta, Kamis (30/7/2020).

"Pas pandemi harus diundur," sahut Teuku Rassya yang juga terlibat sebagai aktor dalam Ranah 3 Warna.

Seiring pemberlakuan PSBB Transisi, aktivitas masyarakat berangsur pulih. Termasuk industri film, yang mulai bergeliat lagi meski bioskop belum dapat izin operasi.

Mewakili aktor serta kru yang terlibat dalam penggarapan film Ranah 3 Warna, Arbani Yasiz selaku pemeran utama berharap bioskop segera beroperasi kembali. Pria yang biasa disapa Bani mengaku sudah penasaran dengan hasil aktingnya di film.

"Semoga bioskop cepat buka," tuturnya.

Harapan serupa disampaikan Lukman Sardi selaku perwakilan MNC Pictures. Lewat Ranah 3 Warna, Lukman berharap bisa menghidupkan lagi geliat perfilman Tanah Air.

"Mudah-mudahan ini jadi pertanda baik," pungkas dia.

 

Sumber : Okezone.com

RECENTS
ARCHIVE