14 Nov 2019, 14:38 WIB

MNC Pictures Suguhkan Komedi Musikal "Cahaya Mentari"

JAKARTA, MSI.ID - Stasiun televisi MNCTV kembali memberikan suguhan baru dan segar yang tayang perdana pada Senin 11 November 2019. Adalah sebuah drama komedi musikal terbaru berjudul Cahaya Mentari yang dibintangi oleh penyanyi dangdut sekaligus aktris Dewi Perssik.

Di sinetron tersebut, Dewi Perssik berperan sebagai Mentari, seorang gadis desa yang bercita-cita menjadi seorang penyanyi yang berangkat ke Kota Jakarta untuk mengadu nasib. Dia pergi bersama adiknya yang bernama Tiara (Fay Nabila) ke Jakarta untuk menghindari utang-piutang ayahnya yang sudah meninggal dunia.

Di Jakarta, Mentari bertemu dengan pria kaya raya bernama Satria yang dibintangi oleh Eza Gionino.

Head Drama 5 MNC Pictures Yudho Indrowiyono mengatakan, Cahaya Mentari adalah suguhan yang segar karena menawarkan unsur drama, komedi, dan musikal yang dipadukan dalam satu kemasan.

"Kita coba membuat drama musikal yang kita balut komedi. Pertama memikirkan ide ini, yang terpikir langsung Dewi Perssik, kenapa? Karena menurut saya dia ikon dangdut, dan menurut kita cocok untuk berperan di sini. Alhamdulillah Dewi Perssik juga kooperatif secara jadwal, dan alhamdulillah lagi hari ini bisa tayang," tutur Yudho Indrowiyono di acara syukuran yang digelar di Meilia Golf Driving Range, Cibubur, Senin (11/11/2019) malam.

Dia menjelaskan, proses syuting sekitar dari Oktober lalu dan berlokasi di Puncak Bogor dan Kota Jakarta. Yudho berharap tayangan Cahaya Mentari bisa memiliki masa episode yang panjang.

Hal itu pula diungkapkan VP TV Production MNC Pictures Emilka Chaidir yang berharap agar Cahaya Mentari tak hanya dapat menghibur pemirsa MNCTV, tetapi juga dapat menginspirasi.

"Semoga tayangan ini panjang, terus ratingnya harus bagus. Menurut saya, ini adalah sesuatu yang mungkin akan menjadi andalan terbaru buat MNCTV. Karena setelah sekian lama Mba DP (Dewi Perssik) nggak main (sinetron).  Besar harapan kita, Cahaya Mentari ini disukai oleh penonton dan tak sekadar jadi tontonan, tetapi tuntunan," ucapnya.

 

Sumber : iNews.id

RECENTS
ARCHIVE