25 Oct 2019, 09:27 WIB

“Teman Kondangan”, Film Genre Komedi Romantis ala MNC Pictures

JAKARTA – Genre film romantis mungkin terasa membosankan bagi sebagian orang. Alhasil, banyak sutradara kreatif yang membubuhkan unsur komedi di dalamnya sehingga menjadi genre film komedi romantis. Salah satunya MNC Pictures yang terbukti selalu sukses menggarap film dengan tema tersebut.

Terbaru, anak usaha PT MNC Studios International Tbk itu baru saja merilis film terbarunya yaitu “Teman Kondangan” yang akan tayang di 2020 nanti. Film ini menyuguhkan kisah yang menarik dan unik.

Gading Marten sebagai salah satu pemeran utama sedikit menceritakan alur kisah film besutan MNC Pictures yang saat ini dia bintangi. Gading menerangkan bahwa film arahan Iip Sariful Hanan pada intinya bercerita tentang wanita yang dilanda kegalauan karena harus datang ke pernikahan mantan kekasihnya.

"Mungkin dalam kehidupan sehari-hari banyak juga yang kasusnya sama. Diundang ke kondangan mantan tuh kita harus datang enggak sih? Kadang kalau kita datang sendiri kan enggak pede, butuh teman. Nah konflik film ini kurang lebih seperti itu," ujar aktor 37 tahun.

Gading Marten sendiri memerankan pria bernama Galih yang merupakan salah satu kandidat calon teman kondangan Putri, yang diperankan Prisia Nasution. Dimana dalam alur cerita, sosok Putri menjadi tokoh sentral.

Namun anak dari Roy Marten tersebut JUGA mengungkapkan dirinya yang berperan sebagai Galih yang menjadi bos adalah sumber dari kelucuan cerita. "Nah si bos ini yang malah membuat situasinya jadi seperti komedi. Padahal sosoknya bukan," tutur Gading.

Selanjutnya saat ditanya lebih dalam Gading pun belum bisa berbicara banyak mengenai pengalamannya menjalani syuting film besutan rumah produksi milik MNC Group ini. Menurutnya, dirinya baru satu kali mendapat jadwal syuting dari tiga hari proses pengambilan gambar.

Sebagai informasi, film “Teman Kondangan” terasa makin spesial lantaran produksi film ini sebagai debut bagi sutradara Dunia Terbalik dan Tukang Ojek Pengkolan (TOP) Iip Sariful Hanan di layar lebar. Sempat tak yakin ketika tawaran datang, Iip akhirnya memberanikan diri untuk menerima tanggung jawab sebagai sutradara dari MNC Pictures.

 

Sumber : mncupdated.com

RECENTS
ARCHIVE